TESTIMONI BISNIS MCI

Meity – Bangka
Haii.. aq nanomist dr bangka, aq ga bs crta banyak tntg nanospray+magic stik mci,, yg jelass 1paket tu top cer bgt, aq pke bru 2mggu ajj ud ad perubahan yg trjdi pd wjah q, aplgi pakee 1bulan,2bulan dst.. psti wow bgt, dn puji tuhan, berkat mci jg tabungan q di rekning bertambah,pdhl bru gabung 1bulan, bonusnya ud melebihi gj q 2xlipat , yang tdinya ragu bgt u/gabung, skrg jd nyesel bgt knpa ga dri dlu aj gabung, hehee.. tp gpp yg pntng skrg muka sehat, dompet sehat, skrg giliran kamu yg buktikan.. tunggu ap lgi, smkin hr muka smkin tua loo,,let’s join mci !! salam nanomist..

Ivana Tjokro – Tangerang
Sungguh suatu pengalaman luar biasa bagi saya sejak bergabung dengan MCI, Product Nano Mist telah terbukti mampu memperbaiki sel-sel kulit yang mati sehingga sehat kembali. Teman-teman saya yang telah ikut bergabung juga merasakan manfaat yang sama. Terima kasih untuk Tuhan YME dan upline saya, Ko Apin yang telah mengajak saya ke bisnis ini. Ini bisnis yang luar biasa. Bagi yang temen-temen yang belum bergabung, ayo bergabung di bisnis ini!!!
Salam sukses.

Dwi Amartani – Balikpapan
Salam sukses, saya Aan dari BALIKPAPAN, alhamdulillah sejak saya memakai produk Nano mist…kulit wajah saya menjadi lebih halus dan bercahaya….dan setelah menjalankan bisnisnya woooowwww!!!! fantastic dalam satu bulan saya memperoleh keuntungan 10 juta!!!!!!!…..MCI perusahaan yang bonafid dan legal!!!!!…..ayo teman mari bergabung bersama kami dan kita akan meraih sukses bersama!!!!……barang yang berkwalitas dan bonus yang memuaskan semua hanya ada di MCI……

Sui Ha – Singkawang
halo semuanya,, nama saya SUIHA. saya sekarang seorang karyawan di sebuah perusahaan. saya join ke McIkarena produk nanomist nya baguus dan saya sudah merasakan hasil dari pemakaian nanomist.. kalian jangan ketinggalan dong.. heee

Joty Dwi Sandra – Bandung

LUAR BIASA….BISNIS TERHEBAT YG BELUM PERNAH SAYA KENAL…. SETELAH SAYA JOIN……SAYA MERASAKAN HASIL YG SETIMPAL DR HASIL KERJA SAYA…..BAHKAN LEBIH DARI YG SAYA BAYANGKAN…. MCI LUAR BIASA DASHYAT……!!!!! ATAS KERJA SAMA GRUP YG LUAR BIASA DASHYAT JG…. AYO TEMEN2 JGN KETINGGALAN…..!!!! Buruannnnn…rejekinya jangan keburu dipatok ayam…

Budianto – Jakarta
20 JUTA PER BULAN DARI BISNIS MCI
BISNIS TER-SPEKTAKULER
PRODUK TER-BAIK
PENGHASIL UANG TER-CEPAT
SUPPORT SYSTEM TER-SOLID

Dr.Henry L.M.,Ph.D. – Surabaya
Sebagai seseorang/sosok yang disebut sebagai “PAKAR” Marketing baik secara Konvensional, Jaringan, MLM (Multi Level Maarketing), Direct Selling dan sebagai Web Master/Design; Saya-Dr.Henry,Ph.D. merekomendasikan bisnis ini sebagai salah satu yang TERBAIK yang Saya berani rekomendasikan dengan pengalaman puluhan tahun. Bila ada yang kurang jelas sehubungan dengan pernyataan rekomendasi ini, Saya bersedia dikonfirmasi/dimintai pertanggung jawaban. Saya ingin bisnis ini “MELEDAK” di tahun 2011 sebagai HADIAH Lebaran & Penutup Tahun Baru 2011.”Apapun makanannya, minumnya bla bla bla. Apapun Bisnis & Masalahmu, SOLUSInya adalah MCI ini!”
See U All at the TOP of the TOP !!

Leonardo – Jakarta
KELEBIHAN BISNIS MCI :
PRODUK BERKUALITAS DAN BERINOVASI KE DEPAN NYA
SANGAT CEPAT MENERIMA BONUS KARENA BONUS DI BAYAR            HARIAN
CUKUP MEMBINA 2 TEAM (KIRI DAN KANAN)
MANAJEMEN YANG KOMPETEN DI BIDANG NYA
TERBUKTI HANYA DALAM BEBERAPA BULAN SAJA SAYA JALANKAN BISNIS MCI BISA MENDAPATKAN BONUS RATUSAN JUTA MASUK KE REKENING SAYA.

Shasa Setiasa – Surabaya
Untuk pertamakali informasi yang saya dapatkan tentang Nano Mist adalah produk yang bagus dan terasa khasiatnya…dan juga Bisnisnya dari sistem MLM yang berbeda dengan yang lainya….saya datang kekantor MGI Surabaya dan saya diberi kesempatan untuk mencoba produknya (tester)…kebetulan saat itu Mas Leo ada dan dijelaskan marketing plannya…saya tertarik dan bergabung dengan membawa teman untuk ikut bergabung juga…..Alhamdulillah keesokan harinya Bonus sudah masuk kerekening pribadi saya….Untuk Produknya….benar benar saya Puas…MAGIC STICK dan NANO Spray membuat saya selalu tersenyum senyum ceria di depan Cermin….Terimakasih MGI….

Yany Juniawati – Tangerang
Assalamu’alaikum Wr.Wb.
hai,,,ane IBNU, made in Tangerang.ane ga bisa bicara banyak tntang MCI krna MCI udh bicara banyak tntang hidup ane, kita bisa sukses dluaran sana tpi bth waktu brapa lama. apa aja udh kita lakukan bwt merubah smua,tpi apa daya kita bukanlah superman yg bsa berjuang sndirian. lwt MCI kita bisa sukses,MCI ga butuh orng hebat,pinter&keren, krna MCI udh HEBAT,PINTER&KEREN. MCI cma bth orng SEMANGAT.
MCI ga knal siapa kita,tpi MCI ngasih jaminan 100% bwt masa dpn kita&kluarga. knapa kita ga brani ngasih jaminan bwt kluarga&orng2 terdekat??? _sAlammLLionaiRe_
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Erry – Samarinda
Sudahkah KESUKSESAN menjadi bagian dari hidup anda? Jangan lagi membuang waktu anda yang sangat berharga Pastikan langkah anda hari ini akan membawa anda pada KESUKSESAN HIDUP…
Segeralah bergabung dengan kami di MCI yg akan merubah ekonomi anda semua .

Heri Susilo – Klaten
Wow, Asik banget. Dapat bonus 700 rb di hari pertama!!!
Dapat downline 9 titik beberapa hari berikutnya!
Gampang, deh!
Ayo jadi member!

Rini Monika – Pontianak
Baru 3bln pakai nanospray jerawat dan flek hitam udah pada hilang muka jadi kinclong dan alhamdulillah bonus dari nano mci juga lancar thanks ya MCI

Shinta Sulistiani Salam – Bogor
awalnya mula sy gabung disini ditawari produk oleh mba Amel, tadinya masih tar sok tar sok krn memang lagi repot2nya ngurus nikahan adik ipar, kelar nikahan adik ipar eeehh ibu sy sakit ditambah sy pun sibuk ngurus mau pindahan rumah yg mana rumah pun masih harus di renov. dengar harga Nano yg fantastis mikir2 lah sy, pengeluaran lg banyak trus beli Nano yg harganya 1,7jt (cari kalkulator) welleeehh bisa2 nambelin kantong lagi nih pikir sy.. Akhirnya Mba Amel nge’BC di bbm sy n sy pun iseng2 browsing pengen tau apa sih MCI ini setelah baca ooo pantes kok suka lihat banyak bonus masuk di Mba Amel ini, sy pun bertanya sm Mba gimana caranya n singkatnya sy pun masuk ke MCI. Awalnya hanya nawarin aja ke kenalan2, ada yg mulai beli di sy. Tadinya sy tidak begitu memperhatikan ttg bonus smp Mba Amel bertanya ke sy apa sdh masuk bonusnya? Begitu sy cek ke ATM woooww bonusnya ternyata benar2 cair n di transfer ke rekening sy! Sy pun mulai mencoba menjalani bisnis ini pelan2 dgn terus dibantu oleh Mba Amel, makasih banyak Mba Amelia Wijoyo telah mengajak n memperkenalkan sy ke MCI ini semoga sy bisa spt Mba yg bonusnya masuk trs tiap harinya hehehee ????

Shanty – Makassar 
Mci bonusnya mantappp yoiii,nga nyesel gabung di MCI.tiap hari senyum2 liar rekeningku bertambah

Gusti Yoga Catio Pasya – Kalimantan Barat
sy termasuk anti dlm hal multilevel ini,tp setelah sy mencoba mnjadi anggota mci,sy merasakan beberapa keuntungannya,dr segi kesehatan,serta pendapatan.dmn sistem yg dijalani tdk terlalu rumit.sekarang penghasilan sy sudah melebihi dari yg sy perkirakan.dalam tempo 2 mggu,sy sudah bs menghasilkan Rp.6.310.000

Yuda Mulyadinata – Bogor
MC-I memang luar biasa,,
baru kali ini saya menemukan marketing plan seperti ini dengan kualitas produk yang bagus namun harganya sesuai “dompet”,,
belum 3 bulan perkembangan jaringan saya berkembang diluar dugaan..
Go MCI Go Diamnond..

Nur Aulia Hafid – Makassar
SALAM SEJAHTERA BUAT SEMUANYA REKANAN MCI YANG SANGAT DAHSYAT DAN LUAR BIASA YANG MEMBUAT TUBUH LEBIH BERTENAGA DAN FOKUS PADA PEKERJAAN YANG DAN TIDAK MERASAKAN GANGGUAN KESEHATAN LAGI .
                TRIMAKASIH MCI
MCI DAPAT MERUBAH SEGALANYA BAIK DARI STAMINA MAUPUN DARI SEGI INCOME BISA BERUBAH DALAM WAKTU SINGKAT.
                WASSALAM
                                MAKASSAR  25 JANUARI 2011
                                             NY AULIA SISWA BTN MI9NASA UPA

Bagus Destrianto – Jakarta Timur
Memang banyak yang menawarkan saya tentang produk kesehatan/kecantikan, tetapi Nano Mist MCI dapat memberikan lebih dari sekedar manfaat kesehatan. Termasuk juga menikmati finansial yang revolusioner…Thanks alot MCI.

Ita Hilmawati – Pemalang
Saya sbtulnya org paling anti namanya MLM tp bgtu di tawari nano spray teman saya tertarik krn liat perubahan wajah teman yg makin cerah juga krn berbahan dsar air oksi aja yg pasti aman, ehh di tambah sekrang sering banget dapat sma bonus jadi makin semangat nichh…. bisa ibu2 gak mau rugi dong yg pasti sekarang modal dah balik dan keuntungannya mulai jlan terusss…..So ayo gabung dg nano spray sekarang gak usah ragu dechh wajah kunclong dompet makin tebal……

Irnawati – Kalimantan Barat
Inilah MOMENTUM Yang Paling tepat Untuk Menyusun JARINGAN ANDA…   TERBUKTI HANYA DALAM HITUNGAN SATU HARI SAJA SAYA BISA MENDAPATKAN BONUS MASUK KE REKENING SAYA SANGAT CEPAT KARENA BONUS DI BAYAR HARIAN .
BERTINDAKLAH LEBIH CEPAT DARI ORANG LAIN !!!

Rudi Setiawan – Jambi
GILA….. MCI BONUSNYA MANTAP 1HARI 2KALI BELUM ADA DI MLM LAIN BONUS SEDAHSYAT INI… AYO KAWAN SEGERA AMBIL POSISI JANGAN SAMPAI KETINGGALAN.

Devy Agustina Setyawati – Balikpapan
memang dahsyat MCI ini baru bergabung sekitar 1,5bulan saya mendapat 5jutaan, selain itu saya juga mendapatkan produk yg berkualitas dan sangat bermanfaat, terima kasih MCI.

Tan Rudy Kurniawan – Jakarta Barat
Bisnis bagus, pembayaran tiap hari, dalam 2 bulan dapat 40jt lebih, memang luar biasa, yang mau join jangan sampai salah pilih upline.

Lia Mulyani – Sukabumi
Hallo semua, saya Lia dari Sukabumi….. Mau berbagi sama temen2 di sini. Pertama saya ditawarkan nano Spray saya langsung tertarik dan merasa perlu karena saya sering bepergian pake motor dan aktivitas yang padat membuat saya malas pergi ke salon. tapi dengan nano Spray, saya bisa bawa kemana mana, di manapun, kapanpun. Pertama sih saya hanya pake Aja tidak memperhatikan hasilnya, sampai pada suatu hari suami saya yang bilang, wajah saya makin cerah katanya. Waaah rasanya seneeeng banget apalagi yang pertama kali memperhatikan suami.Lalu saya penasaran ingin coba produk Yg lainnya seperti pendant dan alhasil juga terbukti setelah memakai pendant anak gadis saya kalau datang bulan tidak lagi mengeluh sakit. Yang sebelumnya juga dia sering sakit kepala karena mungkin dengan kegiatan yang super sibuk di sekolah, juga tak terdengar keluhan lagi. Yang tambah mengasyikkan lagi bisnisnya juga nih.gak repot dikejar target/tutup Point, gak terikat waktu kerja.Terserah kita sendiri tujuannya ingin mencapai apa. Kalau ingin banyak penghasilan hanya tinggal berusaha menarik sebanyak banyaknya orang2 untuk gabung di MCI.Waah jadi panjang nih cerita dari saya, pokoknya MCI, produk2 nya luar biasa, bisnisnya mantap, dan jalan2nya juga OK, yang jelas jadi tambah teman banyak….. Siiiip!!!! Salam dan semangat pagi.

Dessy Natalia – Pontianak
LUAR BIASA….BISNIS TERHEBAT YG BELUM PERNAH SAYA KENAL….
SETELAH SAYA JOIN……SAYA MERASAKAN HASIL YG SETIMPAL DR HASIL KERJA SAYA…..BAHKAN LEBIH DARI YG SAYA BAYANGKAN….
MCI LUAR BIASA DASHYAT……!!!!!
ATAS KERJA SAMA GRUP YG LUAR BIASA DASHYAT JG….
AYO TEMEN2 JGN KETINGGALAN…..!!!!
RASAKAN DAN NIKMATI….!!!!

Yulia Yafia Djajasastra – Sukabumi
MCI memang luar biasa ,ketika bergabung saya ragu ..apakah benar adanya , tapi saya bergabung karena ingin mencoba kehebatan NANO MAGIC stik .. Ternyata betu betul luar biasa…! Sangat dahsyat dan orang orang sekeliling saya bilang kalau saya tampak segar dan hmm lebih muda … Sy tekuni akhirnya untuk bisnisnya .. Ternyata dalam 1 bulan …. Uang saku untuk saya dan putri saya di rekening sangat luar biasa … Betul betul MCI yang terdahsyat … Apa ga ingin bergabung dan menikmati kesegaran kulit , lebih muda dan uang saku yg dahsyat ?? Segera bergabung MCI ….

Syafrizal, SE – Tangerang
Salam Super Millionaire…!!!Ini baru bisnis yg benar2 layak utk diperhitungkan dan diperjuangkan oleh pemain network Indonesia..yg kita dapat jauh lbh besar dari yg kita investasikan..BEDA dgn bisnis lainnya yg pernah ada dan yg pernah sy ikuti..join lebih besar dari yg sy dapatkan…apalagi System Komisinya sangat besar dan nyata bukan harapan seperti yg banyak dilakukan oleh perushn lain dgn konsep Fly nya…Kenapa para networker harus join dg MC-Indonesia?Joint terjangkau,dapat produk berkwalitas dan besar,diskon hotel lokal& International 40%, komisi besar bisa anda yg tentukan….mau 10juta perhari atau 20juta/hari?semua bisa wooi ….Ayo gabung segera..sebelum terlambat…ini benar2 akan booming…kami punya alasan yg kuat untuk hal itu…

Betty Libriyanti – Jakarta
Alhmdllh,, hpy bgt bs ktemu ma bisnis yg pas d kantong,,pas d hati,, ga ngiket waktu,, tmpat fleksibel n komisi’a kluar tiap hari…. luv U god…

Mei Kurnianingsih – Sleman
mci memang Dahsyat…Ada saatnya orang harus ideal dg MLM MURNI…saat dalam kondisi memungkinkan. namun banyak kondisi akan kebentur dg REALITY. Bonus kena Break, Jaringan Rontok, Omset Turun dlsbgnya…sementara kebutuhan harian tidak bisa kompromi…angsuran bank dan kartu kredit tdk ada negosiasi…maka MCI bisa dijadikan SOLISI. BONUS HARIAN…!!! 2 Hari saya dapat 3,2jt…Alhamdulillah…thanks MCI. Leader2, Upline2, Mitra2. Salam Dahsyatttt…….!!!!

Njo You Ciang – Surabaya
kerja super ringan hanya ada di MCI 1pasang di bayar 500rb mari buktikan dengan join bersama kami.

Nina Yulianti – Depok
Alhamdulillah…..hidup saya berubah seketika begitu saya joint dgn MCI….! Selain income yg terus bertambah setiap hari, saya jg jadi punya banyak teman…! Kumpul-kumpul dengan teman, sekarang jadi lebih bermanfaat…karena ada hasilnya. Belum sebulan saya bergabung, income hampir 10juta sudah saya raih…..!! Dan pastinya akan terus bertambah lagi dong… Selain itu, saya juga jadi punya produk yg hebat kualitasnya…! Betul-betul ladang bisnis yg menguntungkan….Pokoknya nggak rugi deh, gabung di sini…..Terima kasih MCI…..!!

Ahmad Jayadi – Makasar
PERTAMA DAN SATU-SATUNYA DI INDONESIA
BIAYA DAFTAR LEBIH MURAH DARI PRODUK YANG ANDA DAPAT
DI TAMBAH MARKETING PLAN YANG SEDERHANA
DENGAN BONUS YANG SANGAT LUAR BIASA
SUDAH SIAPKAH ANDA MENJADI MILLIONER???
DI CARI LEADER-LEADER DI SETIAP KOTA DI SELURUH INDONESIA
BERTINDAKLAH LEBIH CEPAT DARI ORANG LAIN !!!
KARENA KEBERUNTUNGAN & KEBERHASILAN
SELALU BERPIHAK KEPADA ORANG YG BERFIKIR & BERTINDAK
LEBIH CEPAT DARI ORANG LAIN
Ambil posisi SEKARANG atau menyesal di kemudian hari…

Kerman Sinabutar – Batam
Salam Sukses.. sy ditawari teman join bisnis ini pada awalnya sy tidak tertarik, tapi yang nawari kasih sy pinjamkan kalunya  saat itu sy mengalami flu hanya dalam waktu 2 jam badan saya terasa ringan dan berenergi dan perlahan lahan sembuh dan langsung bisa bekerja..
ikut bisnis ini  kesehatan  membaik dan dapat uang..

Yanuardi Panjinoto – Surabaya
Salam Dashyatt Luarrr Biasaaa !!!!
Memang Bisnis MCI ini Dashyatt !!! Saya baru bergabung siang ini..  Saya bersama grup join 9 orang.. dan Saya dapat bonus statement 4 JUtA !!!!
Sungguh bisnis yang luar biasa !!! Grup saya juga ada yg mendapat 500rb dan 1 jt.. !!! WOW !!!
Cepatt bergabung di MCI !! mumpung masih awal dan banyak peluang..

Ricky Rikago Henuk – Surabaya
SALAM SUKSES SELALU !!!
MCI MEMANG LUAR BIASA DENGAN MODAL YANG SANGAT KECIL BAHKAN BISA DIBILANG TANPA MODAL KARENA PRODUK YANG DIDAPAT JAUH LEBIH BESAR DARIPADA MODAL !!!
SELAIN ITU BONUSNYA IS THE BEST!!!