Perbedaan Nano Spray 2 dan Nano Spray 3

Perbedaan Nano Spray Generasi 3 dan Nano Spray Generasi 2. Seiring dengan berjalannya waktu, perkembangan Nano Spray dari generasi ke generasi terus menerus menghadirkan inovasi terbaru. PT. Millionaire Club Indonesia (MCI) melalui produk terbarunya Nano Spray 3 mencoba menghadirkan inovasi dan pembaruan fitur untuk menggantikan Nano Spray generasi sebelumnya yang sudah terlebih dahulu hadir di pasaran. Apa yang membedakan antara Nano Spray Generasi 3 terbaru dengan pendahulunya Nano Spray Generasi 2? Nah, berikut akan kami jabarkan beberapa perbedaan antara Nano Spray Generasi 3 dan Nano Spray Generasi 2.

Perbedaan pertama tentu saja dilihat dari aspek desain. Desain Nano Spray Generasi 3 terlihat lebih fresh dan elegan serta tampak agak lebih panjang sedikit dibandingkan Nano Spray Generasi 2. Pada bagian samping dan bawah casing Nano Spray Generasi 3 terdapat sebuah lapisan chrome mengkilat yang menjadikannya tampak mewah. Selain itu pada bagian atas depan juga terdapat logo nano tech yang akan menyala biru ketika alat dihidupkan. Hal ini akan memberikan kesan futuristik dan trendy ketika Nano Spray Generasi 3 digunakan. Sementara itu lapisan mengkilat seperti cermin yang ada disekitar lubang nano masih tetap dipertahankan sama seperti yang ada di Nano Spray Generasi 2.

Nano Spray Generasi 2

Nano Spray Generasi 3


Perbedaan selanjutnya yaitu dari aspek filter dan mesin. Nano Spray Generasi 3 mengusung mesin dengan teknologi terbaru yang lebih kuat dan berkualitas. Dengan teknologi mesin terbaru tersebut Nano Spray Generasi 3 mampu menghasilkan partikel oksigen dengan ukuran yang 3 kali lebih kecil dibandingkan dengan partikel Nano Spray Generasi 2. Selain itu filter Nano Spray Generasi 3 juga menggunakan teknologi berbahan ALNICO yang di klaim mampu bertahan lebih baik terhadap kebuntuan akibat pengendapan air oksigen. Dengan teknologi ini, masalah kebuntuan yang biasanya terjadi pada Nano Spray generasi sebelumnya dapat ditekan dan dicegah seminimal mungkin.


Perbedaan yang ketiga yaitu dari aspek kapasitas tangki air oksigen. Nano Spray Generasi 3 menggunakan tangki penampung air oksigen dengan kapasitas yang lebih besar dibandingkan tangki Nano Spray Generasi 2 yaitu dengan dimensi 48 x 38 x 10 mm. Dengan kapasitas tangki yang lebih besar tersebut, maka frekuensi pemakaian Nano Spray Generasi 3 dapat berlangsung lebih lama sehingga anda tidak perlu repot berkali-kali melakukan pengisian air oksigen ke dalam alat.

Selain memiliki kapasitas tangki yang lebih besar, proses pengisian air pada Nano Spray Generasi 3 juga dapat dilakukan dengan lebih mudah dan cepat. Jika pada Nano Spray Generasi 2 kita harus membuka casing belakang terlebih dahulu, membuka klep karet, baru kemudian memasukkan air, maka pada Nano Spray Generasi 3 kita dapat melakukan pengisian air oksigen dengan cara membuka tutup tangki pada bagian atas body dan menuangkan air oksigen secara langsung dari botol.


Perbedaan terakhir yaitu dari aspek charger, dompet dan botol pengisi air. Pada pembelian Nano Spray, kita akan mendapatkan kelengkapan berupa charger, dompet serta botol pengisi air oksigen. Nano Spray Generasi 3 menggunakan charger yang dilengkapi dengan LED Indikator untuk memudahkan pemantauan pada saat melakukan charging alat. Sedangkan dompet Nano Spray Generasi 3 terbuat dari bahan berkualitas dengan tekstur kulit buaya yang terkesan mewah dan elegan. Selain itu botol pengisi air oksigen pada Nano Spray Generasi 3 juga terlihat lebih keren dengan warna bening yang mewah.


Nah, itulah tadi beberapa perbedaan antara Nano Spray Generasi 3 dan Nano Spray Generasi 2. Dengan inovasi terbaru, Nano Spray Generasi 3 menawarkan kualitas dan manfaat yang jauh lebih baik dibandingkan Nano Spray generasi sebelumnya.