TESTIMONI PRODUK MCI

Kumpulan Testimoni Konsumen setelah pemakaian Produk MCI
Naomi Gracia Timothy – Jakarta Pusat
Nama saya naomi, mahasiswi fakultas psikologi UNTAR 1..
sebelum pake nano mist, wajah saya punya masalah komedo, pori-pori besar, kusam, dan jerawat..
Setelah pake nano mist,,dalam 4 hari jerawat saya mulai berkurang..1 minggu, jerawat saya sudah hilang total..2 minggu, wajah saya terlihat cerah..dan pori-pori wajah saya mulai mengecil..
Terima kasih Nano mist..^^

Lena – Bandung
luar biasa….nano mist……sy usia 39thn sangat berterima kasih pada produk ini,dalam 1bln sy memakai produk ini,kulit wajah sy kencang dan flek hitam di wajah sy memudar……..dan bukan itu saja kebetulan anak sy dan sy mengidap penyakit alergi sinus,tiap pagi sangat melelahkan jk terkena debu atau bangun tdr mengalami bersin2…..tetapi semenjak sy mempunyai nano mist ini , sy selalu semprotkan di bagian hidung dan mulut sy.dan yg luar biasa sekarang kami berdua jarang mengalami flu karna sinus……dan bahkan tdk sama sekali kami tdk pernah rasakan bersin2. karna setiap ada gejala itu datang saya langsung memakai mano mist,dan selain sy medapatkan hasiat kesehatan yg luar biasa dari MCI,sy mendapatkan bonus jutaan rupiah tiap minggunya……ini kenyataan yg sy dapatkan……jika anda belum bergabung dan ingin bergabung dengan kami….

Euis Riyanti – Bandung
Saya seorang ibu dari remaja usia 11 tahun. Sebulan yang lalu anakku  terkena cacar air yang menimbulkan bekas hitam di wajahnya. Diam-diam dia mencoba nano spray yang biasa saya gunakan. Ternyata setelah 2 minggu, tak disangka dan tak dinyana bercak hitam bekas cacar air itu hilang tak berbekas. Terima kasih nano spray yg telah membuat kami menjadi cantik kembali.

RA Asna Sari Novita – Jakarta
saya novita,umur sy 35thn..,sy member mci dgn membeli produk nanamist,selama sy pakai nanomist 2 minggu,setiap malm sy fokuskan di daerah mata sy,dan sekrang daerah mata sy tidak kering n kerutan berkurang,kulit muka sy jd jauh lbh halus dr sebelumnya..,thanks mci n thanks nanomist…

Tjhang Leman Surya Lesmana – Jakarta
nanomist adalah produk produk yang sangat luar biasa.
semalam sebelum saya memakai obat jerawat,saya menyemprotkan nanomist ke wajah.
hasilnya jerawat yang tadinya sakit dan bengkak dan dalam waktu hanya semalam saja jerawat saya kempes.?
dua hari kemudian ada beberapa jerawat di wajah yang hilang tanpa bekas.
nanomist benar-benar sangat membantu.

Muh. Ramdhani N – Kotamubagu
Subhanallah, setelah saya memakaikan Pendant Aura pada anak saya yang sakit perutnya ngga hilang-hilang selama 2 hari dapat mengurangi sakit perutnya dan perlahan-lahan berangsur hilang dengan rutin memakainya… ternyata  Pendant Aura telah bekerja sebagaimana yang diharapkan… bukan hanya melemaskan otot-otot yang tegang selama ini yang saya coba, Alhamdulillah juga bisa menyembuhkan penyakit perut yang diderita oleh seorang bocah berusia 5 tahun.. Allahu Akbar… Allahu Akbar…

Yulianus Arifin Geya – Bekasi
Kalung Pendant Energy bener2 bermanfaat buat menjaga kesehatan kita, buktikan sendiri produk dari MCI ini, Anda pasti akan merasakan sendiri apa khasiatnya. Saya sudah memakainya, terbukti otot2,urat yang pegel2 langsung MakNyosssss, Sueeegeerrrrr awakqu rek…Gak perlu keluarin biaya lebih untuk minyak gosok, obat2an lainnya untuk menjaga stamina kesehatan Anda. BUKTIKAN saja, BUKAN BASA-BAAAASI…!!!!

Silfane Ingrid Paruntu – Manado
saya Lovenia, manado
baru dua minggu bergabung dgn MCI sudah bisa menikmati bonus yang oke punya. disamping itu product Pendant aura yg kupakai sangat membantu menjaga keseimbangan badanku.
Ayo secepatnya gabung dan nikmati benefitnya……….

Singgih Purnama – Jakarta
“Hiduplah dalam kesulitan,karena kesulitan bagaikan obat mujarab yang menyebabkan diri anda menjadi kuat,silakan pilih untuk Susah di masa sekarang,atau Susah di masa tua :D Good Luck”

Syntha Dwi Paskantia – Jakarta
Wanita biasanya bermasalah dengan jerawat, terutama saat menjelang masa menstruasi tak bisa dihindari jerawat- jerawat sering bermunculan termasuk saya. Saya biasanya membiarkan jerawat itu tumbuh dan kadang menghilangkannya dengan di pencet karena selain mengganggu juga sangat gatal.
Tapi dengan adanya nano mist, jerawat yang tumbuh dan memerah kini tidak membesar  tapi malah mengempis. Gatal yang biasanya saya alami kini tidak saya rasakan, serta jerawatnya tidak meninggalkan flek-flek hitam lagi.
Saya tidak hanya mendapatkan manfaatnya tapi juga mendapat bonusnya….Mantaapppp!!
Terima Kasih nano mist MCI, berkatnya saya jadi pede kemana aja dan dimana aja.. 
J

The Ingrid – Jakarta Selatan
wajah saya sering sekali tumbuh jerawat terutama di bagian dagu. Menurut dokter kulit saya, itu jenis jerawat yg jika pecah, akan menular ke kulit sekitarnya. dokter menyarankan utk di laser, tp tetap saja tdk membantu. bekas jerawat meninggalkan noda hitam diwajah, bikin stres. Lalu saya ditawari produk nano spray, yg saya beli dgn tujuan menyegarkan wajah terutama  saat saya bermain golf. tak disangka jerawat saya hilang semua. biasanya calon jerawat pasti akan  muncul, bengkak  & lama baru hilang. dgn nano spray, calon jerawat mengempis kemudian hilang! thanks  God & thanks to nano spray!

Yuliawati Hendrawan – Surabaya
saya mempunyai anak gadis yang muka sering berjerawat, udah sering kedokter kulit tapi g banyak perubahannya, kemungkinan krn faktor hormonal dlm tubuhnya, jerawatnya hilang sebentar ada lg, balik kucing gitu lo, nah setelah saya pakaikan nanospray terlihat jerawatnya berangsur-angsur pulih, mudah-mudahan aja anak saya g bosen pakainya, gampang & praktis, daaaannnn dapat duit lg. ayo buruan ikut!!!! 

Lailah Elmi – Jambi
nama saya lailah elmi dari jambi.saya dan keluarga merasa bebas utk makan daging ayam broiller tak ada rasa was-was lagi semenjak saya membeli ozone sterilizer yg dpt mengangkat zat hormon residu pada ayam broiller tsb.padahal sdh lama kami mencarinya terima kasih mci. semoga ozone sterillizer dpt di gunakan oleh banyak orang yang ingin selalu sehat.

Susie – Bandung
Nama saya Susie usia 36 tahun, ibu dari 3 orang anak… Seblum memakai nano mist spray wajah saya terlihat kusam dan kering. Setelah memakai Nano mist spray selama 2 minggu, wajah lebih cerah, garis tawa yang sudah mulai jelas terlihat memudar sekarang. Kata anak saya, mama kok tambah muda sih…. Suami juga senang karena istrinya tambah cerah dan mendapat bonus dari MCI. Terima kasih MCI Nano Mist Spray…^_^

Hustina – Jakarta
Nama saya Hustina di panggil dengan sapaan tina saya bekerj adi perusahaan swasta Sejati travel yang bergerak di bidang jasa..Sebelum pake Nano Sparay, wajah saya bermsalah dalam komedo, ,.. Setelah pake nano spray, dalam 4 hari komedo saya mulai menghilang sesdikit demi sedikit , wajah saya terlihat lebih cerah..terima kasih nano mist..^^

Eko Purnomo – Kebumen
Luar Biasa… Quantum Pendant MCI: Waktu saya sakit pinggang saya coba tempelkan +- 1jam hingga ketiduran… Bangunnya pinggang saya enakan… Hari selanjutnya dicobakan pada malam hari ditempelkan didada hingga menjelang pagi… Alhamdulillah nyeri didada tidak terasa lagi… oia bonus pasangan level sungguh cepat bikin balik modal… Dapat 2 pasang dah balik modal…

Siska Rismayanti – Bandung Barat
baru 1 minggu pake nano… Muka berasa segeeer bng..cerah.. Pori2 mengecil.. Ada jrawat muncul,dlm 1hr ilang lg… Bibir saya pun gak kering2 lg…. 3minggu pake nano,flek hitam dan bekas jrawat pun memudar… 

Kristin Indriyani – Balikpapan
sungguh DAHSYAT….IKUT JOIN di bisnis MCI ini, dalam tempo beberapa bulan saja bonus masuk kerekening saya sangat cepat dan menggiurkan….sehingga bisa buka 2 bisnis FRANCHISE…!!!!! dan dengan pakai Pendant AURA badan sehat …PUJI TUHAN  saya tidak pernah sakit,dan dengan pakai NANOMIST kulit kencang dan lembut serta tetap bersinar. Mari teman…..join bersama MCI dan kita akan meraih sukses bersama dan smua terBERKATI….GBUs

Rifa’ Atul Mahmudah – Kutai Kartanegara
alhamdulillah padalah di tempatku kampung terpencil tapi banyak banget peminat nano spray dan magic sticknya,,,, selain menghasilkan banyak bonus muka saya jadi lebih bersih dan teman teman saya di kampung yang pake ini alhamdulillah banyak bgt perubahan nya terima kasih MCI.

Fera Tytyan Sari – Bekasi Barat
setelah pakai nano 10 hari bekas jerawat berangsur-angsur hilang , komedo n wajah berminyak juga berkurang, sekarang wajahku jd halus , asal rutin semprot-semprotnya ) thx nano.

Edhitta Deviani – Banda Aceh
3 hari menggunakan nano spray andmagic Stick kantung mata komedo berkurang..love it…

Aprizal – Jambi
pandant mc-i memang luar biasa : Orang tua sy saksinya malam hari perutnya terasa mual, kembung dan ingin muntah, maagnya mungkin lagi kambuh, begitu saya anjurkan untuk meletakan/menempelkan pandent pada pusarnya sekitar 15 menit rasa sakit mual serta kembung pada perutnya lansung reda dan berangsur-angsur hilang… trima kasih mc-i

 Lianti – Mataram
saya pake nano uda hampir 1 bulan,perut saya habis melahirkan anak ke 2 …kaya kulit jeruk…muka lobang2 bekas jerawat kiri dan kanan lumayan dalam.
setelah pakai 1 minggu pertama uda kelihatan hasil..baik dimuka atau diperut….sekarang dah hampir 1 bulan jauh banget perbedaan…hasil nya bener2 sangat memuaskan…..
pori2 wajah mengecil..dan muka lebih cerah….tidak berminyak pula pokok nya puasss
yg masi ragu mencoba….jangan mikir  panjang yahhhh…..

Dian Ratih Zen – Bekasi
Minggu lalu, tangan kananku terkena cipratan minyak ketika menggoreng ikan kesukaan anak-anak. Kalo dulu, orang tua pasti nyaraninnya pake sabun colek. Tapi karena aku nyuci pakaian pake mesin cuci, alhasil gak nemu sabun colek.
Akhirnya keingetan deh sama Nano hitamku, langsung aja aku semprotin nano-nya ke luka bakar itu, melepuh sih, tapi waktu pecah lukanya jadi cepet kering.
Kl dulu perlu waktu seminggu lebih untuk bisa ganti sel kulit baru dan sembuh….Alhamdulillah ini cuma butuh waktu tiga hari aja. Lukaku sembuh, dan langsung ganti dengan sel kulit baru.

Meliyana Andriyani – Bandar Lampung
20 menit menggunakan magic stick stretmark pd perut mulai pudar , magic stick the best my skin.

Dwi Farida Murdiningsih – Rembang
Baru pakai nano 1 minggu udah ada perubahan wajah jadi kenceng,halus&yg jelas buat bekas luka jatuh yg tadinya warna item bgt sekarang udah berubah warna jd lebih cerah&malah tiap aq pakai anaku 3th pakai nano sendiri.makasih ya mci.

Eka Septa Halim – Jakarta Barat
Selama ini saya memakai cream dari dokter, sejak pakai Nano saya mengurangi pemakaian, dan jerawat bisa kluar sendiri seperti detox alami gitu sejak pakai Nano, dan untuk membuktikan bahwa Nano ajaib ( salah 1 contoh ) jerawat yg tumbuh bersamaan di jidat 3 butir itu sejak keluar saya cm pakai Nano sesering mungkin dan bs kering sendiri dan bekas bs pudar sendiri dlm bbrp minggu. Thanks ya Nano :))
Bagi yang pengen wajah cantik / ganteng dan praktis, ga perlu repot sering ke Salon / Facial, pakai Nano Spray aja karena bisa lbh hemat waktu dan biaya untuk perawatan loh..hehe. Dan bisa digunakan untuk yang lain” juga sesuai kebutuhanmu dalam tubuh kamu ga cuma jerawat. Banyak manfaatnya dan dapet bonus pula… =))
YOU SHOULD HAVE and  TRY IT YOUR SELF!!

Hermansyah – Jakarta
pendant aura = bagi kita yg sring naik motor malam2
pendant aura dapat meningkatan daya tahan tubuh sehingga ga mudah terserang influenza……
nano mist = komedo berkurang 75%, muka lbh cerah, garis2 keriput muka mendangkal hanya dlm wkt 3 mgg…
ni pengalaman ku apa pengalaman sahabat MCI yang lain???

Leony – Bandung
saya punya keponakan,2 hari yang lalu saya bertemu dia,kulit di sekitar mulut sebelah kiri merah panas dan perih.lalu saya anjurkan dia menggunakan Nano mist,di sekitar kulit yang merah tersebut,besok nya saya bertemu dia lagi,dan ajaib kulit merah panas gatal ternyata sudah sembuh..Puji Tuhan..Tuhan sungguh memakai alat ini menjadi berkat bagi keponakan saya itu…amin. GBU all

Evario Oktalina – Pekanbaru
Begitu nano spray & magic stick pesanan saya sampai, saya langsung fotoin wajah saya sebelum mencobanya (tgl 10-12-2013). Mulai tanggal 10-12-2013 saya pakai nano spray & magic sticknya sampai dgn hari ini tanggal 17-12-2013 dan sudah terlihat hasilnya. Nano spray + magic stick memang kereeeennn.

Thendy Agustino – Jakarta
Berkat Pendant stamina dan kesehatan sy menjadi lebih fit!!
dulu penyakit migran yg sering menyerang sekarang sudah hillang.
selain membuat sy menjadi lebih fit dan terhindar dari penyakit migran, dari segi bisnis juga menjanjikan karena bonus besar dan ditransfer sehari 2x!
Hidup Pendant n Hidup MCI
Joe ^^

Richard Tan – Jakarta
Sejak pake nano mist..jerawat saya sekarang uda ogah-ogahan muncul :D.. kata adik dan temen2, sekarang wajah saya sudah tidak memerah lagi sperti dulu…thank you nano mist 

Suryani – Tangerang
Customer menggunakan Nano Spray dan Magic Stick selama 10menit.
perbedaan pipi kiri dan kanan :
kantung mata terlihat lebih baik, yg sblh kiri lbh tinggi dibanding sblh kanan
kerutan diatas bibir sblh kiri hilang
tekstur pipi kiri terlihat lbh sehat dibanding sblh kanan
garis ketawa sblh kiri tidak sedalam sebleah kanan

Nelpi Sianipar – Bekasi
Senangnya pake Nano, wajah mulai lembab walo blom bgtu rutin memakainya tp hasil sdh mulai terlihat perlahan tp pasti, Thanks nano, bye bedak…bye krim wajah….rasanya sesuatu banget dech terlepas dr pelembab wajah  dn bedak. 

Meliyana Andriyani – Bandar Lampung
20 menit menggunakan magic stick stretmark pd perut mulai pudar , magic stick the best my skin.

Indrawati Widjaja – Jakarta
Hai! Saya Indrawati. Kata orang2 wajah saya sudah bagus tdk ada masalah. Namun saya sendiri sadar akan keadaan kulit saya (dan para ahli tentunya). Saya kira saya tdk perlu Nano Spray. Namun saya bersyukur punya Nano Spray skrg. Sejak pake Nano Spray pori2 wajah mengecil alhasil kulit lebih mulus, komedo blackhead sirna, kulit cerah dan halus tanpa make-up apapun, kulit lebih kencang. Bukti nyata yg saya rasakan… Ayo, ikutan kita2 pake Nano…

Danik Astutiningsih – Klaten
Hai teman2 smua, bagiku rasanya its amazing,awalnya gak percaya dengan produk dari MCI, namun ketika pertama ada teman nawarin, aku iseng2 aja pake, awalnya sih mukaku berminyak, setelah pakai sampai sore hari kok gak berminyak, akhirnya aku coba ikut gabung ke MCI per tanggal 4 Nov kemaren, aku anggap iseng2 berhadiah aja….sudah banyak klinik kecantikan yang udah dicoba, tapi hasilnya cuma ngabis2in uang…gak sesuai harapanku…..nih aku kirim foto hasil dalam 15 hari ya….tunggu updatetannya 1 bulan lagi…..

Refrizon Yunus – Pekanbaru
ISENG2 I : Waktu saya visite pasien saya yang STROKE, saya tarok PENDANT QUANTUM di kakinya terus saya suruh angkat kakinya, eh Allahurobbi dia bisa ngangkat kakinya. Saya pinjamkan padanya dan Familynya sedang jemput uang pulang untuk beli PENDANT.
ISENG2 II : Pada Latihan FITNESS kawan saya susah banget ngangkat barble 20kg pada latihan bahu. Saya coba gantungkan di bahunya pendant, setelah itu dia bisa ngangkat dengan mudah
Jadi ndak ada salahnya anda semua pakai kalung Cantik, Indah dan BERGUNA INI

Tri Indah Budiastuti – Jakarta pusat
Mengutip sebuah Take line yg menyatakan,”TERUS GW HARUS BILANG WOW GITU”.Sekarang saatnya gw pake take line itu untuk Nano Spray yang gw pake,yaitu WOW WOW WOW,Kulit kaki gw yg hitam akibat luka berangsur memudar selama 1bulan yang awalnya gw pikir nich luka akan selalu menjadi penghias dikaki gw abis dah segala salep gw pake,ternyata gw harus bilang bye-bye dech.thanks y NANO SPRAY.

Vivi – Jakarta
Luar biasa Nanomist +Magicstick semenjak 1 bulan lalu rutin menggunakannya. pori2ku yg besar langsung mengecil dan komedo semakin hari hilang tanpa sisa,kulit muka menjadi fresh,halus sperti baby ( gak kalah muka ku skrg dgn baby ku usia 8 bln ) Thanks Nanomist.

Lu Ha Firmansjah – Jakarta
Anak saya perempuan umur 6tahun, dari kecil kulitnya alergi, tapi hanya dibagian tertentu saja yg berintis kasar seperti parutan kelapa. Pertama hanya lengan kiri kanan dan betis kiri kanan saja, pernah saya bawa ke dokter kulit, dikasih salep, tapi tidak bisa hilang brintisannya. Terakhir kedua pantatnya (maaf) juga mulai brintis dan kalau tidur karena gatal tidak sadar digaruk-garuk sampai memar dan merah. Suami saya suruh bawa ke dokter kulit lagi, tapi aktivitas saya yang padat membuat saya tidak sempat membawa dia ke dokter yang bisa antri setengah harian. Akhirnya tiap malam dia tidur saya iseng semprotin saja bagian yang brintis tersebut, dan tanpa saya sadar sekarang semua bagian yg brintis itu sudah mulus seperti kulit bayi lagi. Dan ini yang selalu jadi bahan buat saya dalam menjual nano. Belum lagi bonus yang didapat dari hasil bisnisnya. MCI sungguh luar biasa. Terima kasih nano spray MCI.

Yudira – Tangerang
Hitam” bekas jerawat dan komedo hilang dalam 10 hari pakai nano spray.

 Fenti Merdeka Sari – Padang
saya FENTI MERDEKA SARI sangat Senang bisa menjadi orang yang PERTAMA di PADAND yang memakai NANOMIST dan MAGICSTICK, yang bisa mengajak keluarga,saudara, orang terdekat, teman , teman dari teman dan sekarang sudah meluas.berkat alat yang saya pergunakan lebih kurang dalam waktu 3MINGGU. sekarang saya sudah bisa mengajak orang secara lansung dan tidak lansung untuk bergabung dengan MCI. perubahan pada bentuk wajah saya yg tadinya chubby kusam skg tirusan dan muka jd enak diliat ” body sayapun berubah drastis” berkat (MAGICSTICK n NANOmist)  modal awal yg tadinya hanya untuk mempercantik diri SEKARANG menjadi lahan penghasilan bagi saya.Makasi MCI hidup slalu MCi..

Siti Nurbani – Jakarta Utara
genap 7 hari sdh saya menggunakan nano spray, amazing. jerawat batu yg sering timbul di wajah sy, mengecil & rasa sakit/nyeri di jerawat hilang total. ternyata nano spray bisa mengangat komedo juga, luar biasa. selamat tinggal dokter kulit, selamat tinggal obat2an.

Sarah – Jakarta Barat
haii saya sasa usia saya 25thn .awal saya menggunankan Nano Spray berawal dari hopless ,karna sudah berbagai klinik kulit sampai ke dokter kecantikan ternama d jakarta sampe surabaya .tp tetap aja masalah kulit saya gak teratasi .Yang ada saya jd mengeluarkan banyak uang,membuang waktu saya ,& bahkan hampir 1bln saya mengurung diri d dalam rumah ,karna merasa tidak PD dengan Jerawat saya yang hampir menutup bagian2 muka saya .Tp itu dl skrng stelah saya menemukana Nano Spray aktifitas saya kembali sperti biasa .saya merasa lebi PD krn muka saya jau lebih bersih ,kencang & fresh .trimakasih Nano Spray u make me complete…

Ferry Kusnadi – Jakarta Utara
Salam sukses, saya Ferry dari jakarta. Produk MCI mnurut saya LUAR BIASA, karena belum lama ini saya menderita sinusitis, karena tak kunjung sembuh, pacar saya iseng menggosokkan MAGIC STICK MGI dari hidung sampai di bawah mata karena lendir sinusnya mengumpul disana. Luar biasanya dalam waktu singkat sekitar 15menit sinusitis saya sembuh plus pileknya juga hilang. Padahal MAGIC STICK MGI ini untuk mengencangkan semua bagian yang kendur, bisa untuk sinusitis juga. Luar Biasa !!!! Jangan ragu untuk pakai produk dari MCI Salam sukses…

Ossy Onasis – Yogyakarta
Saya ossy onasis, usia 40 tahun. pertama x beli pendant ini saya belum pake. besoknya pagi2 saya bersin2 dan hidung buntu seperti biasa kalo pas badan saya capek. biasanya kalo sudah bersin2 saya akan flu berkepanjangan kalo tidak minum obat. padahal kalau minum obat flu biasanya saya jadi ngantuk berat dan jadi malas berkatifitas.
kemudian saya teringat kalo habis beli pendant MCI, trus langsung saya pake dan saya pergi menjemput sodara saya yang datang di stasiun ps turi. tak terasa di perjalanan ternyata pilek saya berkurang dan hilang. bersin pun setelah saya pakai pendant ini hanya 2 x di awal saja.
saya jadi lebih percaya dengan kualitas produk ini sekarang. dan saya akan pakai terus sejak saat ini!
memang smua kesembuhan berasal dari tuhan, namun siapa tahu lewat pendan ini Tuhan mengirimkan kesehatan lebih baik kepada saya.
Slam kenal untuk semuanya.