Tips dan Cara Mudah Menjalankan Bisnis MCI Nano Spray

Saya sendiri menyebut bisnis ini adalah bisnis dobel keuntungan, kenapa? Karena selain kita mendapatkan kentungan bonus dari MCI (Milionaire Club Indonesia), kita juga mendapatkan produk yang sangat berkualitas dan bergaransi. Bisa disebut bisnis ini "Nol Resiko". Oke selanjutnya kita segera membahas Tips dan Cara Mudah Menjalankan Bisnis MGI Nano Spray. Karena saya yakin bagaimana cara menjadi member bisnis MCI Nano Spray pasti sudah banyak yang tau. Untuk yang belum tau bisa baca disini

Setelah Anda bergabung menjadi member MCI (Milionaire Club Indonesia) tentu yang selanjutnya dilakukan adalah bagaimana cara menjual dan mengajak orang lain untuk ikut bersama-sama merasakan produk dan bisnis yang luar biasa ini. Beberapa cara dapat kita lakukan demi meningkatkan omset kita. Saya membagi menjadi dua sistem, yaitu Sistem Offline dan Sistem Online.

1.Menjalankan Bisnis MCI Nano Spray dengan Sistem Offline
Di dalam cara yang satu ini yang dimaksud offline adalah dengan cara tatap muka langsung dengan calon costumer/member. Disarankan untuk melakukan promosi dengan sistem offline Anda harus selalu membawa produk MCI Nano Spray dan Beauty Magic Stick Anda. Karena untuk meyakinkan bagaimana hebatnya produk ini adalah dengan cara mempraktekannya langsung ke calon costumer. Dan biasanya mereka akan semakin yakin setelah merasakan sendiri hasilnya. 

Beberapa cara promosi dengan Sistem Offline diantaranya adalah sebagai berikut:
§  Menawarkan ke orang-orang terdekat seperti: Saudara, Teman, Tetangga atau rekan kerja Anda.
§  Menawarkan produk ke salon-salon kecantikan di sekitar Anda. Anda bisa selain dengan mempraktekan cara menggunakan alatnya juga memberikan bonus seperti X-Baner atau Spanduk untuk pihak salon tersebut.
§  Mendatangi perkumpulan yang sedang berlangsung di masyarakat contohnya Ibu-ibu PKK. Setelah meminta ijin Anda bisa langsung melakukan demo di sana dan mintalah salah satu orang untuk mencobanya.
§  Melakukan janji pertemuan dengan beberapa orang yang telah Anda undang sebelumnya. Saat presentasi berikan segamblang-gamblangnya tentang produk dan bisnis dari MCI (Milionaire Club Indonesia). Anda bisa menggunakan alat bantu Brosur atau file power point. 

2. Menjalankan Bisnis MCI Nano Spray dengan Sistem Online
Menjalankan bisnis dengan yang satu artinya Anda tidak perlu bersusah payah untuk bertemu langsung dengan calon costumer Anda. Kita bisa memanfaatkan media internet sebagai alat bantu yang baik. Apalagi pengguna Internet di Indonesia saat ini adalah terbesar nomer 2 di Dunia, jadi kita akan bisa semakin mudah untuk mengenalkan produk dan bisnis ini melalui internet. 

Untuk menjalankan bisnis MCI Nano Spray dengan sistem Online kita dapat melakukan beberapa cara berikut ini:
§  Memanfaatkan media social Facebook. Karena saat ini penduduk terpadat setelah bumi adalah Facebook, jadi sangat baik untuk kita bisa mempromosikan bisnis ini. Anda bisa upload gambar, memasang tautan yang bersifat informasi dan ajakan. 
§  Membuat Fanspage / Halaman Facebook untuk Bisnis Mgi Nano Spray. Dengan Fanspage ini Anda bisa melakukan promosi yang lebih mengenai sasaran & maksimal, tapi untuk saat ini kita hanya bisa melakukan pembayaran iklan dengan kartu kredit. 
§  Membuat Group Bisnis MCI Nano Spray di Facebook. Cara ini juga bisa Anda manfaatkan untuk mengundang sebanyak-banyaknya orang ke dalam group sehingga Anda bisa melakukan promosi langsung ke banyak orang. 
§  Memanfaatkan media social Twitter. Siapa yang tidak kenal media social yang satu ini. hampir semua orang memiliki akun twitter. Anda dapat membuat twitter yang berhubungan dengan bisnis Nano Spray sesering mungkin sehingga akan semakin banyak yang tau.
§  Dengan media social chatting di smartphone. Cara yang satu ini mungkin bisa menjadi cara yang paling efektif karena cukup mudah dilakukan. Anda cukup share via BBM, Whatsapp, Wechat, Beetalk, Line dan masih banyak lagi aplikasi lainya. Dengan rutin broadcast/memberi infomasi maka bisnis Anda akan lebih mudah dikenal.
§  Dengan membuat website / blog khusus untuk bisnis MCI Nano Spray Anda. Saat ini membuat blog sangat mudah untuk dilakukan dan juga gratis. Anda bisa menggunakan blogspot atau wordpress dan buatlah posting tentang produk dan bisnis MCI Nano Spray sesering mungkin agar lebih banyak yang akan mengetahui blog Anda. 
Itulah beberapa  Tips dan Cara Mudah Menjalankan Bisnis MCI Nano Spray yang dapat saya berikan, mudah-mudahan dengan cara tersebut diatas Anda akan semakin semangat dalam menjalankan bisnis di MCI (Milionaire Club Indonesia).  Dan yang belum bergabung, saat sekarang Anda untuk ikut merasakan khasiat produk Nano Spray dan Magic Stick serta menjadi salah satu dari yang sudah sukses menjalankan bisnis ini. Salam SUKSES